Download Game APK

Download Game Terbaru dan Terbaik

Android Masih Menjadi Rajanya Smart Phone

Siapa sih yang tidak mengenal OS yang satu ini, Saya yakin orang yang masih waras di dunia ini yang memegang Handpone pasti mengenal dengan sistem operasi yang satu ini, Ya OS Android memang menjadi OS yang tak terkalahan selama 1 Dekade Terakhir.

Android seoalah-oleh telah menjadi Candu bagi setiap handpone yang baru menetas, Baik itu di Kelas Bawah, Menengah ataupun kelas Atas, Semua Handpone saat ini menyasar OS Android sebagai Unggulan Mereka.

f:id:djasri07:20191030211652j:plain

Andorid

Betapa tidak, OS Android adalah OS Yang memiliki Ekosistem terbesar di Dunia saat ini, Nah dengan Banyaknya pengguna yang berada di Tangan Google ini, Membuat Suatu Kekawatiran bahwa Data-data Pribadi kita akan bisa di Sadap dengan mudahnya oleh Pihak Google.

Alih-alih di Curigai Bakal mencuri data Pribadi para penggunanya, Justru Presiden Amerika Yakni Donal Trump Malah menuduh Huawei sebagai mata-mata China yang bisa membahayakan setiap Negara yang menggunakan Prodak dari Huwaei.

Tuduhan tidak berdasar ini Tentunya membuat Huawei Di backlist dari Negara Amerika dan Negar-negara yang Berkiblat dengan Amerika, Tentu ini hal yang sangat miris ya, Karena pihak Amerika menyingkirkan persaingan dengan Cara-cara yang tidak Elegan, dan Terkesan Sangat Kotor.

Dampak dari hal tersebut membuat Harga Handpone Huawei Anjlok dan Sempat mengalami Penurunan Pembeli, Betapa tidak Para calon pembeli handpone Huawei di Propaganda dengan Ketakukan akan Tidak ada dukungan dari pihak google sama sekali jika menggunakan Handpone Huawei.

Miris sekali melihat kenyataan ini, Negara sebesar Amerika malah menujukan betapa Pengencutnya mereka dengan melakukan hal-hal seperti ini, Hal seperti ini tentunya tidak boleh di biarkan berkepanjangan. Jika hal seperti ini terus berlanjut pastinya akan membawa dampak buruk bagi para Perusahan yang mencoba untuk Tumbuh.

Baru saja menunjukan Taringnya di mata dunia, Dengan mudahnya dapat di Backlist oleh Negara Amerika yang dapat menjatihkan Mereka,

Nah demikian Opini peribadi Kami, Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua yang membaca artikel ini, Terima Kasih Atas segala Perhatian dan sampai bertemu kembali di waktu Mendatang.