Download Game APK

Download Game Terbaru dan Terbaik

Game Tekken 3 PS1 Menjadi Game Paling Fenomenal

Bermain game PS1 pada zamannya merupakan suatu Keasikan tersendiri bagi sebagian orang, Bahkan ketika itu Banyak orang mengira bahwa gae PS1 Merupakan game yang paling baik sedunia, Sehingga tidak heran jika saat itu game-game PS1 di Elu-elu kan sebagai Game yang paling baik sepanjang masa, Dengan adanya keyakinan seperti itu sehingga tidak heran jika hingga saat ini game Tersebut masih membekas di Ingatan bagi banyak orang untuk memainkan game yang begitu Fenomenal.

f:id:djasri07:20191208181316j:plain

Game PS1 Terbaik sepanjang masa

Mungkin teman-teman yang tidak bisa melupakan game yang kala itu Banyak di Gandrungi oleh banyak orang adalah Game PES dan juga Game Winning Eleven yang kala itu sangat Populer sekali untuk kategori game Sepak bola, Game FIFA pada saat itu tidak lah terkenal seperti saat ini yang mana saat ini game FIFA kepopulerannya mengalahkan semua game-game sepak bola lainnya.

Dan untuk kategori game Fighting Adalah game Tekken 3 yang saat itu menjadi Raja untuk game-game Fighting, banyak anak-anak, orang dewasa dan remaja yang meainkan game yang satu ini.

Saat itu game Battle royal belum llah ada seperti saat ini, sehingga game-game Fighting dengan mode waktu saja sudah menjadi game yang sangat di Minati hingga saat ini, Coba saja kalau game Battle Royal sudah ada di Zaman itu, mungkin game Fightiing seperti Tekken 3 tidaklah sepopuler seperti dahulu.

Tapi memang setiap Zaman pasti ada pemenangnya, Setiap yang Naik pasti ada yang turun, ya begitulah hidup yang terus berputar, Terkadang kita di Bawah, terkang di kita juga bisa di Atas, Tergantung kita menyikapi kehidupan ini akan seperti apa kita nantinya.

Jika kita sedang di bawah maka, Usaha dan Kerja keras dan Doalah yang akan menolong kita untuk bangkit dan Bergerak keatas lagi, Jika kita terpuruk maka kita akan sangat sulit untuk bangkit dan membuktikan kepada semua orang apa yang ktia lakukan ini adalah benarr.

Apakah kalian merasa diri kalian benar.? Jika tidak maka silahkan kalian berkaca pada diri kalian sendiri, sampai sejauh apa kita telah melangkah.?

Mari renungkan diri ini sejauh apa kita mampu untuk menjadikan hal yang terburuk menjadi hal yang paling menarik di dunia.