Download Game APK

Download Game Terbaru dan Terbaik

Teknologi TV Yang Sangat Luar Biasa

Ini adalah teknologi milik Sony yang membantu menciptakan kembali persis apa yang ingin Anda lihat. Merah sulit untuk mereproduksi dan hijau ditampilkan dengan indah di layar, membuat pemandangan alam seperti dataran tinggi atau laut lebih jelas, lebih kaya dan lebih intens.

Tampilan TRILUMINOS memperkaya sudut pandang Anda dengan rentang warna yang lebih luas dengan warna alami dan bervariasi. Teknologi canggih ini saat ini hanya tersedia pada TV X9004A, W954A dan W904A dengan sistem lampu latar khusus yang membantu dengan warna yang lebih hidup, gambar yang tajam dan kedalaman. Dibandingkan dengan tampilan biasa, merah akan lebih jelas dan realistis, hijau dan biru akan lebih alami. Kode ZalTv

f:id:djasri07:20200103091633p:plain

Saat ini, teknologi ini juga dilengkapi beberapa camcorder Handycam, kamera Alpha, kamera Cyber-shot yang memungkinkan pengguna untuk membuat konten yang kompatibel dengan teknologi TRILUMINOS Color dan terhubung ke TV dengan teknologi ini. saat memutar ulang film yang direkam atau gambar yang diambil.

Menurut Sony, teknologi backlight generasi baru memperluas rentang warna tampilan TV BRAVIA dibandingkan dengan TV konvensional lainnya. Dengan teknologi quantum dot, teknologi semikonduktor ini memungkinkan penggunaan nanocrystals pada ukuran yang sangat kecil (sekitar 10 nm), sangat kecil sehingga mereka memiliki sifat-sifat partikel kuantum dan hanya Emisi cahaya pada panjang gelombang tertentu. Hasilnya, kami mendapatkan gambar dengan gamut (rentang warna yang dapat direproduksi layar) sekitar 50% lebih tinggi dari biasanya.

Teknologi 3D yang ditingkatkan

Selain kualitas gambar Full HD - tajam dan tanpa flicker, seri TV Internet Sony terbaru juga dilengkapi 4x panel 3D berkecepatan tinggi, fungsi penyesuaian kedalaman 3D.

Pada 2013, Sony menyediakan TV 3D dengan teknologi 3D pasif dan aktif. Secara khusus, teknologi 3D Pasif tersedia di beberapa TV termasuk X9004A, W804A dan R550A. Dengan kacamata 3D Pasif 3D TDG-SV5P Pasif, Anda dapat menikmati PlayStation 3 dengan teman-teman Anda di layar yang sama. Berkat teknologi pencitraan Sony yang unik dan superior, kedua gambar ditampilkan secara independen di layar untuk dua orang menggunakan kacamata 3D Pasif TDG-SV5P. Jadi, Anda akan memiliki kesempatan untuk merasakan game PlayStation 3 dengan teman-teman yang lebih bersemangat.

Seri W954A dan W904A dilengkapi dengan teknologi 3D aktif, juga menampilkan Simulview.

Desain baru "Sense of Quartz"

Setelah sukses dengan gaya monolitik Monolitik, Sony pertama kali memperkenalkan desain Sense of Quartz baru di TV BRAVIA 2013. "Exquisite as quartz" adalah nilai inti dari desain baru ini. Panel kaca hitam monolitik ditampilkan pada dasar bundar, menciptakan koneksi yang cerdas. Kombinasi ini menghormati warna hitam mewah TV BRAVIA.

Sorotan dari desain ini adalah kotak pemrosesan informasi ringkas yang terletak di depan TV, yang mengintegrasikan chip pemrosesan pusat dan menghubungkan TV dengan produk lain.

f:id:djasri07:20200103091710p:plain

Berbagai teknologi audio baru

Dengarkan dengan jelas dan benar-benar semua suara - mulai dari bisikan aktor hingga sorak-sorai kerumunan yang keras. Teknologi Signal-to-Sound Architecture Sony dengan prosesor "Clear Phase" memberikan suara asli yang jernih paling dekat dengan sumber rekaman aslinya. Pertama, teknologi pemrosesan digital berkinerja tinggi menyaring, mengembalikan, dan memperkuat sinyal audio sehingga semuanya menjadi jelas, bahkan dengan sumber yang buruk seperti film terkompresi yang diunduh dari Internet atau film dubbing berkualitas rendah. Teknologi "Clear Phase" yang disempurnakan yang dibangun di dalam BRAVIA TV menggunakan algoritma pemrosesan yang kuat yang menganalisis dan mengompensasi respons speaker yang tidak akurat, dengan "mengambil sampel" frekuensi respons speaker. Akurasi lebih tinggi dari sebelumnya, menghilangkan suara yang terlalu menggetarkan atau terlalu dalam yang diciptakan selama respons alami dari speaker. Hasil akhirnya untuk Anda adalah suara yang murni dan otentik dengan kehalusan di semua frekuensi.

Teknologi Magnetic Fluid Speaker, dengan speaker TV yang lebih tipis, lebih efisien namun tetap memberikan suara terbaik dan paling realistis. Sistem speaker mampu mentransmisikan skala tekanan suara yang lebih tinggi daripada loudspeaker konvensional dengan sumber daya yang sama - memberi Anda kemampuan untuk memutar lebih banyak suara sekaligus menghemat daya. . Teknologi ini saat ini hanya tersedia di TV 4K kelas atas. djasri.com

Dengan Long Duct Technology, nada bass yang kaya dapat diekspresikan dari set speaker yang kompak dengan kualitas yang kuat, resonansi dengan getaran dan kedalaman suara untuk diekspresikan di semua tingkatan film dan musik. dan dialog. Desain garis sinyal premium juga secara akurat mereproduksi peningkatan bass yang hanya ditemukan pada speaker berukuran lebih besar. Saluran speaker sepanjang 1,2 meter dengan cerdas terlipat di dalam sistem speaker kompak yang tersembunyi di balik tepi layar TV. Sudut cakupan sistem audio selalu diarahkan pada pendengar, memberikan suara